Kode Paket 2116473
Nama Paket Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat- Pengadaan Belanja Kebutuhan Spesifik Korban Kekerasan Khusus Anak Paket Gagal
Alasan Pembatalan - Peserta tidak menyampaikan dokumen penawaran setelah ada pemberian waktu perpanjangan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
50474576 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat APBD
50474578 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  Ursik Anak.pdf
Tanggal Pembuatan 9 Juni 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Rote Ndao
Satuan Kerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 60.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 59.995.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana - Rote Ndao (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KLBI 47111/47112/47191
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
22 222 Susu bubuk skim KBKI 2015
32 322 Buku bergambar, buku untuk menggambar/mewarnai untuk anak-anak KBKI 2015
38 389 Pensil berwarna KBKI 2015
28 282 Pakaian luar wanita (dewasa/anakanak) rajutan lainnya KBKI 2015
24 242 Fermentasi sari buah apel, sari buah pir, larutan madu dan minuman fermentasi lainnya, kecuali fermentasi dari buah anggur segar dan bir yang dibuat dari malt KBKI 2015
35 353 Hair shampo (cat) KBKI 2015
35 353 Sabun mandi cair KBKI 2015
35 353 Sabun mandi cair KBKI 2015
35 353 Pasta gigi KBKI 2015
36 369 Sikat plastik KBKI 2015
27 271 Kain handuk KBKI 2015
23 234 Biskuit manis KBKI 2015
32 322 Buku anak-anak, cetakan KBKI 2015
Peserta Non Tender 0 peserta