Kode Paket 2118473
Nama Paket Belanja Modal Peralatan Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
50980454 Belanja Modal Peralatan Kantor APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  URSing Perlatan Kantor.pdf
Tanggal Pembuatan 10 Juni 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Rote Ndao
Satuan Kerja Dinas Kesehatan
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 98.426.950,00 Nilai HPS Paket Rp. 96.056.625,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kesehatan Kab. Rote Ndao - Rote Ndao (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI : 47591 (perdagangan eceran forniture) KBLI : 47411 (perdagangan eceran Komputer dan perlengkapannya) KBLI : 47415 (perdagangan eceran Mesin Kantor)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
45 452 Laptop termasuk notebook dan subnotebook KBKI 2015
38 381 Kursi, terutama dengan rangka logam KBKI 2015
38 381 Meja/kursi/bangku dari kayu KBKI 2015
42 429 Lemari lapis baja atau yang diperkuat, peti pengaman dan pintu serta laci penyimpan untuk ruangan pengaman, peti dokumen atau uang dan sejenisnya, dari logam tidak mulia KBKI 2015
43 439 Pemadam api; pistol semprot dan sejenisnya; mesin penyembur uap air atau pasir dan mesin jet pelempar semacam itu; peralatan mekanik untuk menyemprot, penyebar atau penyemprot cairan atau bubuk, kecuali peralatan pertanian atau perkebunan KBKI 2015
45 451 Mesin penghancur kertas/dokumen KBKI 2015
48 482 Perlengkapan sound and navigation ranging sub assembly & perlengkapan lainnya (infra red, ultra violet, homing heads proximity fuses) KBKI 2015
43 439 AC Split (Ukuran Sedang) KBKI 2015
43 439 Pendingin air minum KBKI 2015
47 475 Hard disk KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta